Download Games APK for Android

Tes kecepatan mengetik kamu secara online

Tes kecepatan mengetik kamu secara online

Tes kecepatan mengetik kamu, semakin sering menjadi semakin baik. karena kemampuan mengetik adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh seorang yang gila komputer. Tidak peduli anda seorang pelajar biasa yang senang maen game online, seorang programmer, mahasiswa jurusan komputer, ataupun jurusan akuntansi yang bekerja di depan komputer. dengan melakukan tes mengetik, kecepatan mengetik pun dapat ditingkatkan sedikit demi sedikit. setelah selesai mengetik, anda bisa membagi seberapa cepat anda mengetik ke facebook atau twitter.

tes mengetik adalah fasilitas untuk mencoba kemampuan pengguna seberapa cepat dalam hal mengetik, tetapi untuk sementara hanya tersedia dalam bahasa inggris yang dijadikan materi tes. Tetapi dengan begitu yang terpenting adalah tetap bagaimana pengguna dapat mengetik tanpa melihat keyboard dengan akurasi yang tinggi sehingga dapat menilai dari tingkat seberapa efektif dan efisien dalam mengetik.


tesmengetik.com adalah website yang cukup baik dan sangat simple dan mudah dimengerti untuk mereka yang ingin tahu seberapa cepat mengetik dengan langsung mengetik sebuah artikel dan setelah selesai, bisa langsung tahu kecepatannya dan juga bisa langsung share ke teman facebook atau twitter. bagi yang ingin belajar ngetik secara online bisa langsung buka tesmengetik.com, karena tes mengetik bisa langsung sekaligus belajar. dan semakin belajar, skill mengetik kamu akan semakin effisien.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:43 PM and have